Berawal dari Sesak Napas Parah, Begini Kondisi Terkini Istri Indra Bekti Usai Divonis Efusi Pleura

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar memprihatinkan datang dari presenter Indra Bekti. Sang istri, Aldilla Jelita jatuh sakit hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Aldilla mengalami sesak di dada dan hasil pemeriksaan dokter menyebut dirinya mengalami Efusi Pleura.

“Iya dia mengalami Efusi Pleura namanya. Itu kalau apa dari kedokteran bilangnya kalau ada cairan di dalam paru,” kata Indra Bekti, dikutip Senin, 24 Agustus 2020.

Sejak Kamis, 20 Agustus hingga kini, Aldilla pun masih dirawat di rumah sakit. Ia sudah menjalani 2 kali operasi pengambilan cairan di dalam paru-paru.

“Ini harus ada dua kali tindakan istilahnya gitu. Jadi mungkin kalau misalnya sekaligus dihabisin airnya gitu, takutnya kenapa-napa mungkin kan jadi harus pelan-pelan,” ujar Indra.

Presenter ‘Ceriwis’ itu pun berharap sang istri bisa cepat pulih. “Mudah-mudahan tindak kedua ini, sudah selesai udah bener-bener Hilang deh tuh ya cairannya gitu. Nanti itu Amin ya bisa jadi lebih lega lagi, nafasnya dan gak sesak lagi,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini