Beneran Nih PKS Usulkan Raffi Ahmad Jadi Capres 2024?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Raffi Ahmad tiba-tiba dicalonkan sebagai calon presiden (capres) 2024 oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Beneran atau bercanda, nih?

Soal pencalonan Raffi Ahmad diungkap Ketua Badan Pembinaan Kepemimpinan Daerah DPP PKS, Zulkieflimansyah, di Instagram.

“Sebagai Ketua DPP PKS yang bertanggung jawab terhadap pembinaan kepala-kepala daerah PKS, malam ini di Jakarta dalam rangka milad PKS yang ke-20, kami kepala-kepala daerah dari PKS ngumpul-ngumpul bahas pilpres,” tulisnya.

“Negeri ini butuh cara berpikir baru. Karena tantangan ke depan benar-benar baru dan menantang. Ternyata, dari ngomong-ngomong informal dengan kepala-kepala daerah PKS ini, kalau ditanya siapa yang pantas dicalonkan PKS di Pilpres 2024, yang muncul bukanlah Anies Baswedan, Ganjar, dan Prabowo, tapi sosok muda seperti Raffi Ahmad,” katanya.

Ucapan Zulkieflimansyah ditnaggapi Majelis Syura PKS yakni Hidayat Nur Wahid. Menurut dia, pencalonan Raffi Ahmad hanya gurauan.

“Hanya candaan. Di PKS ada mekanisme baku sesuai AD/ART-nya. Soal capres dibahas dan diputuskan oleh lembaga tertingginya, yaitu Majelis Syura. Dan sampai sekarang keputusan Majelis Syura masih bagaimana menyukseskan Ketua Majelis Syura Dr Salim Al Jufri sebagai tokoh nasional,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini