Belum Klarifikasi, Chandrika Chika Kembali Aktif Bikin TikTok

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebgram Chandrika Chika kembali aktif johet TikTok usai terlibat dirinya atas kasus pengeroyokan yang dilakukan pengusaha ponsel, Putra Siregar. Sayangnya, meski kembali jadi TikTokers, Chika sama sekali belum klarifikasi atas keterlibatannya itu.

Video joget TikTok Chika pun juga sudah tersebar di sosial media. Nampak mantan kekasih Thariq Halilintar itu membuat dance cover salah satu tarian yang sedang hits.

Chandrika Chika kembali ke TikTok tap belum klarifikasi (tiktok)

Dalam videonya, Chika yang mengenakan baju hitam itu tampak asyik mengikuti alunan musik. Ia juga tidak menuliskan caption apa pun di postingannya itu.

Sontak, aksi Chika kembali ke sosial media tanpa klarifikasi bikin netizen heboh. Bukannya disambut, Chika justru panen hujatan karena dianggap tak merasa bersalah.

“Nggak ada penyesalan sekali.”

“Klarifikasi dulu gak sih.”

“Dengan pede-nya nih orang.”

Sebelumnya, Chandrika Chika disebut sebagai biang kerok kasus pengeroyokan yang melibatkan pengusaha ponsel, Putra Siregara. Hal ini berbuntut pada penahan Putra di penjara bersama rekannya, Rico Valentino.

Meski sudah menjelaskan dan meminta maaf pada istri Putra, netizen tetap menagih klarifikasi Chika secara langsung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini