Belum Dapat Restu Sampai Sekarang, Arie Kriting Legowo Dimaki Ibu Mertua

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – meski sudah resmi menikah dan akan menjadi seorang ayah dan ibu, pernikahan pasangan Indah Permatasari dan Arie Kriting belum juga mendapatkan restu dari orang tua.

Diketahui, ibunda dari Indah Permatasari masih enggan menerima Arie Kriting sebagai menantunya, dan justru melontarkan kata-kata yang menyakiti hati.

Melihat hal itu, sebagai anak Indah Permatasari meminta maaf kepada Arie Kriting mewakili ibundanya.

“Sorry banget ya misalnya ordang tuaku ngomong gini-gono sama kamu gitu. Sorry banget kalau misalnya itu bikin hati kamu nanti terluka,” ujar Indah.

Namun, Arie Kriting justru sangat menerima perlakuan mertuamya dengan berbesar hati dan legowo meski mendengar kata-kata yang menyakiti.

“Terus dia bilang ‘kenapa kamu ngomong kayak gitu, aku gak pernah marah loh sama mami kamu, gapernah marah dengan situasi ini’” ungkap Indah.

“’Memang orang tua seperti itu dan aku gak akan pernah marah dan aku gak akan pernah benci sama orang tua kamu’” sambungnya.

Kebesaran hati dan rasa legowo dari komika sekaligus aktor itu pun lantas membuat Indah Permatasari merasa terenyuh.

“Dan itu bikin aku terenyuh, maksudnya bayangin aja orang tua mana atau anak mana yang dimaki-maki sama orang tua lain tapi dia menghadapinya dengan legowo, dengan ya udah ikhlas aja” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini