Begini Reaksi Amber Heard soal Johnny Depp Pacari Pengacara

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Johnny Depp dikabarkan menjalin kasih dengan pengacaranya, Joelle Rich. Amber Heard disebut sama sekali tak peduli.

Joelle adalah pengacara yang membela Depp atas kasus pencemaran nama baik sebuah media. Dia bukan bagian dari pengacara Depp melawan mantan istrinya, Amber Heard. Tapi, Joelle sering tampak di ruang sidang untuk memberikan dukungan pada bintang ‘Pirates of the Caribbean’ itu.

Joelle dan Depp bahkan dikabarkan sudah berkencan dalam beberapa tahun terakhir. Menurut media setempat, Joelle sudah menikah dengan Jonathan Rich, tapi sedang dalam proses cerai. Bersama sang suami, Joelle punya dua orang anak.

Joelle membela Depp dalam kasus pencemaran nama baik melawan surat kabar The Sun di 2020 setelah media tersebut menyebut Depp sebagai sosok pemukul istri dalam sebuah artikelnya.

Menurut seorang sumber, Heard sama sekali tak peduli dengan kabar Depp pacaran dengan pengacaranya.

“Amber tidak peduli dengan kehidupan pribadi Johnny Depp. Amber tidak peduli Johnny Depp pacaran dengan siapa. Dia hanya ingin melanjutkan kehidupannya,” kata sumber tersebut, dikutip dari ET, Sabtu 24 September 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini