Batal Cerai, Begini Kisah Asmara Hwang Jung Eum dengan Suami!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Aktris Hwang Jung Eum dikabarkan batal bercerai dengan suaminya, Lee Young Don, mantan pegolf profesional dan pengusaha. Keduanya memutuskan untuk melanjutkan pernikahan.

Diketahui, Hwang Jung Eum mengajukan gugatan cerai melalui mediasi pada 2 September 2020. Tak diketahui penyebab gugatan itu diajukan.

Pada Jumat 9 Juli 2021, agensinya mengumumkan bahwa Hwang Jung Eum batal cerai usai melakukan mediasi. Konflik yang diduga menjadi penyebab perceraian pun sudah diselesaikan.

“Selama mediasi perceraian, Hwang Jung Eum [dan suaminya] mulai memahami perbedaan pendapat satu sama lain. Melalui percakapan yang mendalam, mereka memutuskan untuk melanjutkan sebagai pasangan suami istri,” kata perwakilan agensi.

Lalu bagaimana kehidupan asmara hingga rumah tangga aktris cantik ini?

Hwang Jung Eum sebelumnya pernah menjalin kisah asmara dengan Kim Yong Joon, salah satu anggota dari grup SG Wannabe pada tahun 2006. Namun, sembilan tahun berpacaran, keduanya memilih berpisah jalan pasca Hwang Jung Eum memperoleh kesuksesan di drama Kill Me Heal Me pada tahun 2015.

Setelah putus, Hwang Jung Eum bertemu dengan Lee Young Don melalui kenalan seorang teman dekat. Keudanya pun memutuskan menikah pada 26 Februari 2016

Hanya dalam waktu enam bulan berpacaran, Hwang Jung Eum mantap melangkah ke jenjang pernikahan bersama Lee Young Don. Resepsi pernikahan keduanya diselenggarakan secara mewah dan meriah di Seoul Silla Hotel.

Sebanyak 700.000 tamu undangan menghadiri pesta pernikahan Hwang Jung Eum. tamu Hwang Jung Eum banyak berasal dari kalangan selebritas.

Saat bertemu dengan awak media, sebelum acara pernikahan berlangsung, Hwang Jung Eum mengungkapkan sosok sang suami di matanya. Ia mengatakan, “Pada awalnya, saya suka dia karena ketampanannya. Tapi saya menemukan sesuatu yang lain di luar paras, dia sangat baik dan intelektual. Semakin saya mengenalnya, saya semakin tertraik dengannya. Saya ingin menghabiskan sisa hidup bersama dirinya.”

Selain dirinya, kedua orang tua Hwang Jung Eum juga terkesan dengan kepribadian Lee Young Don, sehingga mereka mendapat restu untuk menikah.

Pernikahan keduanya terlihat bahagia dan harmonis, dengan dukungan penuh dari sang suami, Hwang Jung Eum terus berkarya di dunia akting. Pernikahan mereka juga jauh dari gosip miring yang menerpa.

Setahun pernikahan, perut Hwang Jung Eum terlihat membuncit. Tepat di tanggal 15 Agustus 2017, Hwang Jung Eum melahirkan seorang bayi laki-laki dalam kondisi sehat.

Kehidupan rumah tangganya begitu tertutup hingga pada September 2020 lalu ia tiba-tiba dikabarkan rumah tangganya berakhir di meja hijau. Untungnya, kini keduanya memutuskan untuk kembali menjalani rumah tangga bersama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini