Baru Sembuh dari Covid-19, Park Seo Joon Langsung Berangkat ke Hungaria untuk Syuting Film ’Dream’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belum lama ini Park Seo Joon baru menyelesaikan masa karantinanya dan sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Namun baru-baru ini, sang aktor dikabarkan sudah berangkat ke Hungaria untuk melanjutkan syutingnya.

Melansir dari JTBC, Park Seo Joon dikabarkan berangkat ke Hungaria pada 3 Maret 2022 pagi tadi waktu setempat. Semua jadwal Seo Joon jadi terhambat karena ia sempat didiagnosis positif Covid-19 pada 19 Februari 2022.

Ia baru dibebaskan dark karantina sejak 25 Februari 2022.

Karena syuting film di luar negeri sangat penting untuk jalan cerita film ‘Dream’. Setelah dua tahun berlalu, akhirnya syuting di Hungaria terjadi juga.

Diperkirakan Seo Joon dan tim produksi akan syuting selama sebulan dan akan kembali ke Korea pada April 2022. 

Sementara itu, ‘Dream’ ini akan menjadi cerita yang menyenangkan dengan menggambarkan tantangan Piala Dunia tunawisma. Dari pemain sepak bola yang tengah menghadapi krisis terbesar dalam karirnya.

Film ini akan menampilkan artis-artis ternama. Di antaranya Park Seo Joon, Lee Ji Eun (IU), Kim Jong Su, Ko Chang Seok, dan masih banyak lagi.

Namun sampai saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut terkait jadwal perilisannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini