Bareng The Weeknd dan Troye Sivan, Jennie BLACKPINK Dapat Tawaran untuk Tampil di Serial HBO ‘The Idol’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini Jennie BLACKPINK dikabarkan telah menerima tawaran untuk tampil di serial HBO yang berjudul ‘The Idol’. Serial itu dibuat dan akan dibintangi The Weeknd.

Melansir dari Allkpop, kabar itu muncul menurut laporan dari outlet media eksklusif pada 17 Juni 2022. The Weeknd akan membintangi serial ini sebagai dirinya sendiri bersama dengan lawan mainnya Troye Sivan, Lily-Rose Depp, dan masih banyak lagi.

Menurut sumber, Jennie diperkirakan akan muncul sebagai cameo saja dalam serial tersebut.

Kabar ini diperkuat dengan pemberitaan pada 2021 lalu, di mana anggota BLACKPINK tertangkap kamera tengah makan bersama dengan The Weeknd. Sehingga menimbulkan rumor kolaborasi di antara mereka.

‘The Idol’ digambarkan sebagai serial yang mengikuti seorang penyanyi pop wanita yang memulai percintaan dengan pemilik klub LA yang penuh teka-teki menjadi pemimpin sekte rahasia.

Sementara itu, kini syuting untuk serial ‘The Idol’ tengah berlangsung di Los Angeles, California. Sayangnya, serial ini juga masih belum diketahui jadwal penayangan perdananya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini