Banyak Pocong, Begini Poster Terbaru ‘Pengabdi Setan 2’, Berani Lihat?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Film horor fenomenal Pengabdi Setan 2 akan segera tayang. Terbaru, film garapan Joko Anwar ini baru saja merilis poster terbarunya.

Poster itu turut diunggah oleh salah satu pemain film tersebut, Jourdy Pranata. Lewat unggahannya di Instagram, ia memperlihatkan poster terbaru Pengabdi Setan 2 yang sukses bikin merinding.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Jourdy Pranata (@jourdy.pranata)

“Mari belajar menghitung, ada berapa pocong di jendela,” tulis Jourdy.

Dilihat dari postingannya, nampak poster itu menampilkan banyak penampakan pocong di luar jendela. Terlihat pula nuansa horor yang gelap dan mencekam dari poster itu.

Sementara itu, film Pengabdi Setan 2 akan kembali menghadirkan aktris Tara Basro sebagai pemeran utamanya. Film ini kembali mengisahkan sosok ibu yang sudah meninggal setelah sakit keras dan meneror anak-anaknya.

Sayangnya, belum diketahui kapan tanggal rilis Pengabdi Setan 2: Communion. Usut punya usut, film horor itu bakal tayang di bulan Juni-Juli 2022.

Gimana? Berani lihat posternya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Target Menang Pilkada, PPP Kota Jogja Gandeng Lima Parpol Bentuk Koalisi Besar

Mata Indonesia, Yogyakarta - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Jogja telah memulai strategi mereka untuk menghadapi Pilkada 2024 yang akan digelar pada bulan November nanti. PPP berencana untuk membentuk koalisi dengan minimal lima partai untuk memenangkan Pilkada 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini