Banyak Peminat, CGV Akhirnya akan Menyiarkan Konser ‘Street Woman Fighter On The Stage’ Secara Real Time

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Karena peminatnya banyak, CGV akhirnya akan menyiarkan konser ‘Street Woman Fighter On The Stage’. Hal ini karena masih banyaknya permintaan penggemar yang masih membludak.

Melansir dari Newsis, CGV akan menayangkan konser ini di teater pada 21 November 2021 di Jamsil Student Gymnasium, Seoul. CGV juga akan menyiarkan secara langsung (real time) di 36 teater nasional, termasuk Yongsan I’Park Mallm Wangsimni, Gangnam, Yeongdeungpo, Sopung, Incheon, Wonju, Suwon, Ansan, Daejeon, Centum City, Ulsan Samsan, Terminal Gwangju, dan Jeju Nohyeong.

Untuk harga tiketnya kalian bisa merogoh kocek hingga 33 ribu won atau sekitar 398 ribu rupiah aja lho gaes!

Manajer Perencanaan Konten CGV, Cho Jinho, pun berharap penggemar dapat menikmati konser ‘Street Woman Fighter’ dengan sedikit lebih dekat dengan layar lebar yang kaya akan suara teater.

Konser ini akan berdurasi selama 120 menit. Nantinya, delapan kru tari Street Woman Fighter yang terdiri dari kru Holly Bang, Hook, Lachika, Coca and Butter, YGX, Proudman, Wavy, dan Want akan tampil dalam konser.

Tur domestik ini akan diadakan di enam wilayah Korea Selatan lainnya, yakni Seoul, Busan, Gwangju, Daegu, Changwon, dan Incheon. Bahkan tiketnya telah terjual habis dalam sehari lho!

Street Woman Fighter merupakan program dance survival dari Korea Selatan yang tayang perdana di Mnet 24 Agustus 2021. Program televisi ini tayang setiap hari Selasa pukul 22.20 waktu Korea Selatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini