Banyak Fans Kecewa Gegara Cabut Laporan KDRT, Begini Tanggapan Lesti

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Banyak fans kecewa dengan keputusan Lesti Kejora mencabut laporan KDRT Rizky Billar. Pedangdut jebolan pencari bakat itu bisa memahami hal tersebut.

Lesti memutuskan mencabut laporan KDRT Rizky Billar di Polres Metro Jakarta Selatan. Salah satu alasannya di balik keputusan itu karena anak. Selain itu, Lesti menyebut Billar sudah minta maaf dan berjanji takkan mengulangi perbuatannya lagi.

Sebelumnya, Lesti melaporkan Billar karena kasus KDRT. Dia pernah dicekik, dibanting, hingga dilempar bola biliar. Di media sosial, banyak fans Lesti kecewa karena mencabut laporan tersebut.

“Kecewa kenapa? Itukan hak setiap orang masing-masing, jadi kalau saya ditanya seperti itu, kalau saya mah biasa saja. Ya sudah tidak apa-apa,” kata Lesti.

“Tapi Insyaallah ini jadi pembelajaran untuk suami saya, saya, keluarga. Supaya hal ini tidak terjadi lagi dan kami bisa lebih baik lagi. Alhamdulillah kami sudah membuat perjanjian, jadi insyaallah tidak terulang lagi,” ujarnya.

Menurut pengacara Lesti, Sandy Arifin, Billar sudah berjanji takkan mengulangi perbuatannya lagi. Jika terulang, maka Lesti punya hak membuat laporan lagi.

“Kalau tidak mematuhi peraturan, sampai terjadi lagi, Dedek [Lesti Kejora] punya hak untuk membuat laporan lagi, mudah-mudahan itu tidak terjadi,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini