Bangga! Lyodra Ginting Nyanyikan ‘Indonesia Pusaka’ pada National Day Expo 2020 di Dubai

Baca Juga

MATA INDONESIA, DUBAI – Penyanyi muda asal Indonesia, Lyodra Ginting, tampil menyanyikan lagu ‘Indonesia Pusaka’ pada perhelatan National Day Expo 2020 di Dubai. Ia menjadi perwakilan Indonesia untuk acara tersebut.

Penampilannya pun disaksikan oleh Presiden RI Jokowi serta Deretan Kesultanan Dubai. Lyodra pun mengaku bangga bisa tampil sampai kerancah Internasional dan menjadi perwakilan Indonesia.

Hal ini diungkap melalui unggahannya di Instagram pada 5 November 2021. Ia menuliskan, “Praise the Lord dan suatu kehormatan bisa ambil bagian untuk memperkenalkan budaya dan keberagaman Indonesia di Dubai dan disaksikan langsung Bapak Jokowi beserta rombongan dan Kesultanan Dubai. Secara khusus saya melihat antusias warga Indonesia yg tinggal di UAE Dubai yang rindu kampung halaman Indonesia. Kita spontan menyanyi bersama bahkan ada yang meneteskan air mata. This is such a privilege and memorable experience. #expo2020dubai”

Penampilannya telah mencuri perhatian netizen, dari suara merdunya sampai gaun yang dikenakan olehnya. Diketahui bahwa gaun tersebut dirancang oleh desainer The Ivy Atelier.

Lalu untuk gaya rambutnya ditata dengan sanggul klasik nan classy. Penata rambutnya ialah Yulius Danus yang merupakan makeup artist asal Indonesia yang sedang menetap di Dubai.

Penampilan Lyodra Ginting pun disambut positif oleh warganet. Dari yang kagum bahkan bangga pada Lyodra.

Berikut beberapa tanggapan positif dari warganet yang mengisi kolom komentar unggahan Instagram Lyodra.

“Kereeeen… best lyly,” tulis Inul Daratista.

“#PROUD,” tulis Sara Fajira dengan emoticon gambar hati dan api yang membara.

“Nangis baca captionmu, ahhh gatau lagi harus merangkai kata untuk menggambarkan ini,” tulis netizen.

“Masih merinding sumpah terharu n bangga,” tulis netizen lainnya.

We proud of you Lyodra!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini