Bandai Namco akan Produksi Tamagotchi Edisi BTS TinyTan

Baca Juga

MATA INDONESIA, TOKYO – Belum lama ini Bandai Namco mengumumkan kemitraannya dengan karakter BTS, TinyTan. Bandai akan memproduksi mainan nostalgia tahun 2000-an mereka, yakni Tamagotchi dengan edisi TinyTan.

Melansir dari Hypebeast, Tamagotchi TinyTan ini hadir dengan dua versi, yaitu ungu dan merah. Keduanya terinspirasi dari lagu BTS ‘Mic Drop’ dan ‘Magic Door’.

Selain itu juga ada edisi terbatas dalam versi hitam eksklusif yang dibalut dengan figure koleksi vinil yang lembut. Edisi terbatas itu bernama TinyTan Hugmy Tamagotchi.

TinyTan Hugmy Tamagotchi ini bakal hadirkan salah satu versi dari tujuh karakternya yang terinpirasi oleh anggota BTS, yaitu RM, Jin, SUGA, J-Hope, Jimin, V, dan Jung Kook.

Masih belum diketahui resmi berapa harga jual untuk game yang satu ini. Namun yang pasti, Tamagotchi TinyTan dan TinyTan Hugmy Tamagotchi akan berbeda harga jualnya.

Tamagotchi x TinyTan ini akan mulai dijual di Jepang dan Korea pada 17 September 2022 dan melalui Amazon pada Oktober 2022 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Presiden Prabowo Ajak Jajaran Kabinet Merah Putih Memaknai Perjuangan di Lembah Tidar

Magelang - Presiden Prabowo Subianto menggelar acara Jamuan Santap Malam Kabinet Merah Putih di Akademi Militer (Akmil), Kawasan Lembah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini