Bakar Lemak Tanpa Keluar Banyak Keringat? Begini Nih Caranya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Banyak orang yang menginginkan lemak di tubuhnya terus terbakar, tanpa harus banyak mengeluarkan keringat. Alasannya, tak banyak waktu yang tersedia untuk melakukan berbagai jenis olahraga untuk mengurangi berat badan.

Namun, ternyata membakar lemak tanpa banyak berkeringat itu bukan sesuatu yang mustahil, tapi bisa dilakukan. Mengutip Medical Daily, berikut cara membuang lemak dalam tubuhmu, tanpa perlu repot-repot berolahraga keluar keringat:

1. Terbiasa Menimbang Badan

Dalam penelitian yang diterbitkan di Journal of Obesity, orang-orang yang sering menimbang berat badannya cenderung lebih mudah kehilangan berat badan, karena tingkat kewaspadaan terhadap kenaikan bobot tubuh menjadi lebih meningkat.

2. Cukup Tidur

Tidur setidaknya delapan jam setiap hari dapat menjadi cara efektif membuang lemak dalam tubuh, menurut penelitian dari Stanford University.

3. Makan Sebelum Belanja

Sebelum kamu memutuskan untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari ke swalayan, atau supermarket, atau pasar, alangkah baiknya kamu konsumsi makanan yang sehat dulu. Hal ini mencegah kamu memakan makanan yang tak sehat selama belanja, agar berat badan terus terjaga.

4. Bermain Tetris

Sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2015 menunjukkan bahwa orang yang bermain Tetris selama tiga menit, rasa lapar mereka menurun hingga 20 persen karena fokus kognitif mereka tengah jauh dari hal lain terutama makanan.

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini