Bakal Lahiran di Amerika Serikat, Nikita Willy Ditangani Dokter Kandungan Kylie Jenner

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebritis tanah air Nikita Willy sebentar lagi akan menyambut kelahiran anak pertamanya. Nikita dan sang suami, Indra Priawan memutuskan untuk melakukan persalinan di negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

Hal itu diungkap lewat video di channel YouTube Nikita. Indra mengungkapkan alasan mereka melakukan persalinan di Los Angeles karena demi perawatan sang bayi.

“Kita ingin mendapat perawatan yang baik untuk bayi kita,” ucap Indra.

Tak hanya itu, dokter kandungan yang menanganinya untuk melahirkan pun tak main-main. Melainkan dokter kandungan yang juga membantu persalinan selebritis Hollywood, Kylie Jenner.

Tak hanya itu, rumah sakit yang dipilih Nikita dan Indra pun bukan sembarangan. RS tersebut ternyata menjadi langganan Kim Kardashian hingga Beyonce.

Sontak, kabar ini membuat warganet takjub. Mereka tak menyangka Nikita dan suami menyiapkan segalanya dengan spesial untuk kelahiran anak pertamanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini