Baim Wong Temui Siswa yang Viral Karena Kutu Rambut, Paras Cantik Guru Jadi Sorotan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah mencari informasi terkait siswa SD yang sempat viral karena memiliki banyak kutu di rambutnya, Baim Wong akhirnya bisa bertemu siswa tersebut.

Tidak hanya dengan sang siswa, Baim Wong juga bertemu dengan sosok guru yang memotong rambut, serta membersihkan kutu-kutu yang ada di rambut siswa tersebut.

“Ini dia sosok anak yg ada di Video itu. Sebelumnya udah nanya, boleh ga di video..Takutnya dia malu sm kejadian kemaren..Tapi ternyata engga,” tulis Baim di keterangan unggahan pada laman media sosial Instagram.

Baim Wong memuji senyum Tamara yang tampak mengenakan jilbab hitam. Ia juga memberikan sepeda lipat sebagai hadiah untuk Tamara.

“Senyuman Tamara Cantik bgt. Ibu guru Zera makasih dah nemenin Tamara beli sepeda lipat. Sekarang Tamara udah ceria lagi dong, Terima Kasih infonya Bosque,” sambung Baim.

Unggahannya pun sontak saja menarik perhatian rekan public figure lainnya, serta netizen. Dan banyak pula netizen yang justru salah fokus dengan paras cantik dari sang guru yang dengan tulus telah mencoba membersihkan rambut Tamara dari kutu.

“Ibu guru parasnya cantik, hatinya juga cantik banget,” tulis netizen.

“MasyaAllah bu guru cantik baik hati dan si tamaran manis banget senyumnya ttp ceria ya sayaang,” sambung netizen.

“Ibu guru cantik bgt, cantik seperti hati nya,” tutup netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini