Baim Wong Daftarkan Citayam Fashion Week ke HAKI, Nikita Mirzani Ikut Beri Komentar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Keptusan Baim Wong mendaftarkan Citayam Fashion Week menjadi Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) miliknya menuai berbagai macam reaksi negatif.

Reaksi tersebut salah satunya datang dari aktris Nikita Mirzani, dirinya tidak ingin tahu menahu tentang hal tersebut lantaran ia menilai Citayam Fashion Week ini hanya bersifat musiman.

“Ah bodo amat mau didaftarin HAKI kek mau apa kek,” ujarnya.

“Citayam Fashion Week itu hanya musiman, sekarang aja heboh, kita gatau nanti 2 bulan 3 bulan ke depan pasti akan hilang,” imbuhnya.

Ia juga menambahkan bahwa gemparnya fenomena Citayam Fashion Week sudah merupakan tipikal orang Indonesia yang selalu ingin ikut tren terkini.

“Orang Indonesia kan gitu, apa-apa yang heboh, apa-apa yang viral didatengin dipantengin,” katanya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengatakan kegatan Citayam Fashion Week tersebut tidak ada faedahnya, karena hanya melenggak-lenggok di zebracross semata.

“Karena apa? Mau ngapain lagi di situ? Cuma cat walk di zebracross aja kan? Gak ada apa-apa lagi kan acaranya?” katanya.

“Lama-lama orang akan bosen, cat walk di situ, balik lagi ntar ada lagi orang baru cat walk lagi. Nggak bisa bikin acara apa-apa juga di situ yang ada bikin macet,” pungkasnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini