Bahas Mental Health, Luna Maya dan Deddy Corbuzier Dikritik Anak Hotman Paris, Kenapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebritis Luna Maya mendadak jadi sorotan netizen. Hal ini terjadi usai anak pengacara kondang Hotman Paris, Felicia Hutapea menegur mantan kekasih Reino Barack itu.

Kejadian itu bermula dari ucapan Luna saat menjadi juri di salah satu ajang pencari model di stasiun televisi swasta. Saat itu, Luna juga ditemani YouTuber Deddy Corbuzier yang juga menjadi juri.

Dalam acara itu, para model diminta untuk melakukan sesi photoshoot bertema kisah yang mereka alami. Kemudian, salah satu peserta model mengatakan makna pose yang ia lakukan karena pernah mengalami masalah mental.

Peserta bernama Ilene itu pun menceritakan pernah depresi karena mengalami bullying dan body shamming. Namun, Deddy dan Luna malah memberi komentar yang seperti menyepelekan masalah mental Ilene.

“Kamu itu cantik, tinggi, kalo kamu depresi kamu ngehina tukang martabak depan rumah,” ucap Deddy.

Tak sampai disitu, Ilene yang juga pernah mengalami eating disorder atau gangguan makan juga dikomentar oleh Luna. Mantan kekasih Ariel ‘Noah’ itu mengatakan bahwa dirinya juga doyan makan.

“Hah serius? saya juga suka makan, jadinya saya eating disorder kali yaa,” ucapnya.

Alhasil, komentar dua juri tersebut membuat netizen geram. Termasuk Felicia. Lewat unggahan di Insta Story, ia memposting tangkapan layar chattingnya dengan Luna.

“Aduh capek lah, kamu atur aja asumsi kamu, kamu gak tau kan tentang kesehatan mental seseorang, kamu pikir dengan menyerang saya kamu lebih baik dari saya? No dear, kamu sama aja bullying,” begitu kata Luna saat chattingan dengan Felicia.

Felicia juga mengecam aksi dua juri di acara tersebut dan mengatakan bahwa masalah kesehatan mental bukanlah lelucon.

“Kesehatan mental itu gak lucu, depresi itu nyata, eating disorder itu nyata,” tulis Felicia.

Alhasil, perseteruan Luna dan Feli ini sontak viral di sosial media. Netizen pun ikut menyayangkan ucapan Luna dan Deddy yang seperti meremehkan masalah kesehatan mental.

“Nahkan keluar sifat aslinya, jadi gak respect lagi,” kata akun highopeee.

“Gak maen maen loh itu di tegurnya ama anak bang hotman paris, sama sama lawyer juga pulak, dan di katain kayak anak kecil,” kata akun mira_icha18.

“Walaupun dia mengelak punya mental health juga, tp komennya di INTM ga sopan sih,” tulis akun yoursugarglider.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini