Bahas Film Horor Baru yang Dibintanginya, Minho ‘SHINee’: Perdana Main Film Genre Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini salah satu member boy group SHINee sekaligus aktor, Minho, dikabarkan akan main film baru. Melalui wawancaranya dengan majalah Vogue, Minho berbagi perasaannya soal film barunya itu.

Mengutip dari Soompi, Minho membintang film horor baru yang berjudul ‘New Normal’ (judul sementara), yang sebelumnya dikenal sebagai drama ‘Goosebumps’. Dia mengatakan, ini merupakan pengalaman pertamanya ikut proyek dengan genre yang belum pernah dicobanya.

“Aku ingin melakukannya karena ini adalah film yang menegangkan dan genre yang belum pernah aku coba sebelumnya,” katanya.

Film ini menggambarkan horor psikologis. Di mana ini merupakan pengalaman perdananya sehingga membuatnya penasaran dengan hasil aktingnya di film tersebut.

“Sutradara menggambarkan horor psikologis dengan sangat baik sehingga aku penasaran untuk melihat bagaimana aktingku akan digambarkan,” lanjutnya.

Sementara itu, Minho juga ditemani oleh bintang ‘Squid Game’ Lee Yoo Mi untuk membintangi film ‘New Normal’. Sayangnya, jadwal perilisan penayangan perdananya masih dirahasiakan sampai saat ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini