Bagaikan Firasat, Sebelum Meninggal Vanessa Angel Belikan Orang Tua Baju Warna Hitam

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Doddy Sudrajat dan Puput baru sadar ketika Vanessa Angel membelikan baju serba hitam adalah sebuah firasat yang tidak disadarinya.

Puput, yang merupakan ibu sambung Vanessa, bercerita, putrinya itu sempat membelikan baju serba warna hitam untuk dipakainya saat merayakan ulang tahun sang suami.

“Aku mau cariin baju buat mama. Dia pilihin baju atasan dan bawahannya itu (warna) hitam semua. Mama nanti tolong pakai ini, bagus banget ini. Tolong pakai sama mama. Aku mau mama pakai baju ini,” kenang Puput.

Saat itu Puput mengaku tak merasakan apa-apa. Baginya, tidak ada yang aneh dengan keputusan Vanessa membelikannya baju serba hitam.

Ayah Vanessa, Doddy juga nggak merasakan hal aneh. Tapi, dia sedikit bingung karena ulang tahun kali ini dirayakan sangat spesial, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Saat itu mungkin sebenarnya biasa saja, tapi kita nggak tahu kalau itu firasat,” ujar Doddy.

“Daddy juga bingung, kok ulang tahun kali ini spesial banget. Sebelumnya nggak pernah. Ternyata itu firasat dan baru dirasakan sekarang,” ungkapnya.

Vanessa dan Bibi Andriansyah meninnggal karena kecelakana mobil di tol Jombang arah Surabaya KM 673, Kamis 4 November 2021. Tiga penumpang lain, Gala Sky (anak), Siska (pengasuh), dan Joddy (Sopir) selamat dari kecelakaan maut itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini