Baca Doa Ini Deh Biar Program Dietmu Lancar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa yang suka mengeluh karena celana udah gak ada yang muat lagi? Kini Jakarta udah mulai normal lagi nih gaes. Tapi pas mau keluar rumah eh gak ada celana yang muat karena selama pandemi kita gak banyak bergerak.

Penyebabnya karena memperbanyak asupan dan malas berolahraga selama di rumah aja. Kaum milenial sekarang menyebutnya dengan ‘kaum rebahan’. Selain mulai berolahraga lagi, khususnya untuk orang-orang yang malas berolahraga coba deh baca doa ini. Agar membantu proses pengurusan badan jadi kembali normal.

“Ya Allah, saya ingin kurus kembali. Saya ingin pakaian saya bisa saya pakai lagi seperti dahulu.”

Setelah itu bacalah niat diet ini supaya tambah lancar.

“Allahummaftah ‘aalainaa abwabaal khairi wa abwaabal barakati wa abwaaban ni’mati wa abwaabal quwwati wa abwaabashshihhati wa abwaabas salaamati wa abwaabal jannati. Rabbanaa aatinaa min ladunka rahmatan Wa hayyi’ lanaa min amtinaa rasyadaa. Bismillaahi tawakkaltu ‘alallaahi laa haula wa laa quwwata illaa billaah.”

Artinya:

”Ya Allah, bukakanlah atas kami pintu-pintu kebaikan, pintu-pintu berkah, pintu-pintu nikmat, pintu-pintu kekuatan, pintu-pintu kesehatan, pintu-pintu keselamatan, dan pintu-pintu surga. Ya Allah, Ya Tuhan kami, berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu. Dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami (ini). Dengan menyebut nama Allah, aku bertawakal kepada-Nya, tidak ada daya serta kekuatan melainkan hanya dengan kekuasaan dan pertolongan Allah.”

Itulah sepenggal doa yang bisa kalian panjatkan ketika ingin berdiet. Semoga berhasil!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini