Ayu Aulia Sebut Zikri Daulay Anak Baik: Kalau Minum Cuma Air Putih

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Model seksi Ayu Aulia ramai jadi buah bibir netizen usai kepergok ciuman dengan aktor Zikri Daulay. Belum lama ini, Ayu menyebut bahwa sosok Zikri adalah pria yang baik.

Hal itu diungkap Ayu melalui postingan di akun Instagram-nya. Nampak ia tengah makan bersama mantan suami Henny Rahman itu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ayu Aulia (@ayuaulia5252)

“Si anak baik, kalau minum cuma air putih,” tulis Ayu.

Keterangan postingan Ayu itu seolah menegaskan Zikri adalah pria yang tak macam-macam. Ayu juga seperti menjabarkan duda satu anak itu tidak mengonsumsi minuman beralkohol seperti kebanyakan pria lainnya.

Unggahan Ayu itu sontak mendapat ribuan komentar netizen. Terlebih, postingan itu diunggah setelah keduanya kepergok ciuman dan bermesraan saat malam tahun baru.

Sebelumnya, Ayu dan Zikri kedapatan mesra-mesraan di sebuah beach club di Bali. Ayu yang berpakaian seksi nampak dirangkul Zikri dan berciuman mesra saat pergantian malam tahun baru.

Momen itu sontak viral dan bikin geger netizen. Pasalnya, Zikri selama ini dicap sebagai pria yang alim dan religius.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini