Ayah Song Joong Ki Menyalahkan Dirinya Sendir Saat Anaknya Bercerai dengan Song Hye Kyo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pada 2019 lalu sempat menghebohkan publik. Banyak yang menyayangkan perpisahan keduanya, mengingat mereka digadang-gadang menjadi best couple.

Yups, bagi yang mengikuti sejarah percintaan keduanya pasti tahu kalau pasangan yang dapat sebutan Song Song Couple ini menjalis asmara usai bersama-sama membintangi drama “Descendant of the Sun”. Keduanya menikah pada 31 Oktober 2017.

Namun, baru-baru ini, pesan teks Ayah Song Joong Ki, Song Yong Gak telah terungkap ke publik. Ia diketahui mengirim pesan teks kepada teman-temannya di sekitarnya 8 hari setelah berita perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dirilis,

Dalam pesan teks, Song Yong Gak mengklarifikasi beberapa rumor tersebut. Dia meminta maaf atas perceraian serta menyalahkan dirinya sendiri dan juga putranya.

“Saya minta maaf atas kabar buruk yang tiba-tiba ini. Sepertinya semuanya karena Joong Ki dan aku kurang. Kami dengan setia akan mengakhiri semuanya dengan baik,” kata Song Yong Gak.

“Tolong beri kami banyak dorongan dan bimbingan, dan awasi kami. Semoga harimu sehat dan bahagia,” lanjutnya.

Selama menjadi mertua, Song Yong Gak dikenal menunjukkan cintanya pada Song Hye Kyo, bahkan mengirim pesan teks kepada teman-temannya yang mempromosikan dramanya Encounter.

“Halo, ini ayah Song Joong Ki, Song Yong Gak

Menantu perempuan kami yang cantik, Song Hye Kyo, akan membintangi drama baru berjudul ‘Encounter’ dengan Park Bo Gum. Ini tayang perdana pada 28 November pukul 9:30 malam di tvN. Tampaknya akan menunjukkan ‘chemistry yang belum pernah terlihat sebelumnya’ dan telah menerima pujian tinggi sebagai drama yang hebat dan emosional.

Karena ini adalah proyek pertamanya setelah ‘Descendants of the Sun’ dan pernikahannya, dia mengabdikan dirinya pada drama. Silakan tonton siarannya dan sebarkan beritanya! Mereka mengatakan bahwa menantu perempuan paling dicintai oleh ayah mertuanya… Saya berharap drama menantu perempuan saya berhasil dan dia bisa menjadi aktris yang dicintai di seluruh dunia. Ini adalah keinginan saya sebagai ayah mertua.

Harap selalu tetap sehat dan bahagia. Terima kasih,” bunyi pesan Song Yong Gak yang mempromosikan drama yang dibintangi Song Hye Kyo.

Tak lama setelah rilis berita perceraian, dikabarkan bahwa Song Yong Gak tidak mengetahui tentang perceraian tersebut hingga diberitakan di media. Namun, sumber terpisah menyatakan bahwa ia sangat mungkin mengetahui hal tersebut sebelumnya.

Menurut sumber tersebut, Song Yong Gak sedang keluar minum dengan teman-temannya sebelum berita perceraian dirilis. Mereka menyatakan bahwa dia tidak banyak bicara, minum lebih banyak dari biasanya, dan bertingkah berbeda dari biasanya.

Dilaporkan juga bahwa Song Yong Gak sejak itu mengurung diri di dalam rumahnya, tidak pergi setelah berita itu keluar. Namun, dia mengungkapkan kepada media pada 6 Juli bahwa dia sebenarnya berada di rumah sakit untuk menjalani operasi katarak dan itulah mengapa sulit untuk menghubunginya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini