Awalnya Negatif, Junghwan TREASURE Kini Dinyatakan Positif COVID-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – YG Entertaiment mengumumkan Junghwan TREASURE telah dinyatakan positif COVID-19 pada Jumat 16 Juli 2021. Tiga hari lalu, Doyoung yang juga member TREASURE dikonfirmasi Covid-19.

“Kami memberi tahu Anda bahwa anggota TREASURE Junghwan dinyatakan positif COVID-19 hari ini. Selain Doyoung yang dites positif pada 13 Juli, anggota dan staf TREASURE lainnya telah dites negatif untuk semua tes tambahan hingga sekarang,” bunyi pernyataan YG Entertainment yang dikutip dari Soompi.

YG Entertainment melanjutkan, “Pada awalnya Junghwan dites negatif, tetapi dia menerima hasil positif setelah terus memeriksa kesehatannya dengan alat deteksi cepat selama karantina mandiri, dan dia dikonfirmasi positif setelah tes COVID-19.”

Sementara itu, di Twitter, tagar #GetWellSoonJunghwan berada di deretan teratas trending topic. Mereka mendoakan kesembuhan maknae TREASURE ini.

Berikut beberapa cuitan dari netizen:

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini