Auto Patah Hati Nasional, Inilah 5 Fakta Pernikahan Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pernikahan Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra yang digelar di Trans Luxury Hotel, Bandung, Minggu, 2 Februari 2020, memang digadang menjadi Hari Patah Hati Nasional. Kecantikan Isyana ditambah tampannya Rayhan membuat para jomblo iri dan mewek di pojokan.

Meski sudah bertahun-tahun menjalin hubungan, Isyana memang hampir tidak pernah mengupload kemesraan dengan Rayhan di media sosial pribadinya. Bahkan pertunangan keduanya pada akhir Desember 2019 lalu sempat mengejutkan publik.

Apa saja fakta pernikahan Isyana dan Rayhan? Kepoin yuk!

1. Sudah 12 tahun pacaran

Belum lama ini Isyana mengenang masa lalunya saat pertama kali ditembak oleh Rayhan pada tanggal 27 November 2007, yaitu pada masa duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

Menjalin hubungan agar awet memang tidak mudah, ia juga menuliskan dalam akun Instagram pribadinya, lika-liku perjalanan mereka sering kali dilewati mulai dari bahagia bareng, menangis, sampai pergi lalu kembali dan mereka jadikan semua itu pelajaran.

2. Memakai adat Jawa

Seperti foto pernikahannya yang tersebar di media sosial, Isyana tampak cantik memakai baju adat Jogja putri. Dengan unsur baju kebaya berwarna putih dipadukan dengan kain batik sebagai bawahannya menambah anggun pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa.

Rayhan juga terlihat gagah dan tampan saat mengenakan setelan beskap Jogja berwarna putih.

3. Trending di Twitter

#HariPatahHatiNasional menjadi trending nomer satu di Indonesia yang bertepatan dengan berlangsungnya proses pernikahan Isyana dan Rayhan. Berbagai komentar dari netizen pun tidak terbendung lagi.

Salah satunya cuitan dari akun @eghie_yaabenerr, “Alhamdulillah sah Selamat Isyana Sarasvati dan Rayhan,” dengan menggunakan #HariPatahHatiNasional.
Tapi ada juga netizen yang merasa galau ditinggal Isyana menikah @DioMafi, “Yg berat itu bukan rindu, tp ikhlas #HariPatahHatiNasional,” sambil mengupload foto kebahagiaan Isyana dan Rayhan setelah resmi menjadi pasutri.

4. Tanggal cantik

Siapa yang tidak mau menikah di tanggal cantik? Tanggal yang unik dan tentunya mudah diingat menjadi pilihan Isyana melangsungkan pernikahan, yakni 02-02-2020.

5. Mengusung 3 konsep sekaligus

Menurut Ayunda Wardhani sebagai VIP of Marketing Bridestory menyatakan bahwa konsep pernikahan Isyana dan Rayhan mengusung 3 konsep sekaligus, yaitu modern, klasik, dan romantis.

“Karena keduanya memang suka dengan modern, klasik, dan romantis itu yang menjadi tema pernikahan hari ini,” kata Ayunda.

Wah, selamat ya Isyana dan Rayhan, semoga pernikahannya langgeng sampai maut memisahkan. Amin… (Anita Rahim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini