Atta Halilintar Bakal Gunakan Mobil Klasik Saat Nikah dengan Aurel, Begini Penampakannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Ternyata Youtuber Atta Halilintar sangat serius menjalin hubungan dengan Aurel Hermansyah. Dan keduanya siap melangkah ke jenjang pernikahan.

Segala persiapan tengah disiapkan oleh Atta Halilintar. Salah satunya kendaraan yang bakal dibawanya saat acara pernikahan nanti. Berikut potret mobil nikahan Atta dan Aurel seperti dilansir youtube Atta Halilintar.

Atta Halilintar menyebut jika mobil ini akan menjadi kejutan untuk sang kekasih. Dia mencari mobil klasik yang dinilai pas untuk acara pernikahannya nanti.

“Ini adalah suatu yang sudah kita tunggu tunggu, udah dibenerin udah ke bengkel segala macem untuk bikin. Mobil ini dibangun dua tahun lebih. Ada lah dua bulan untuk mencari mobil yang bagus klasik untuk nikahan,” kata Atta Hallintar.

Kendaraan roda empat ini merupakan mobil jenis Mustang Eleanor GT 500. Mobil ini memiliki kapasitas 5000 cc. “It’s the rill muscle car. Ini bener bemer muscle car. Ini mobil bener bener cowo banget guys,” katanya.

Menurut Atta mobil ini begitu klasik. Sebab body mobilnya diproduksi sekitar tahun 1967. Atta mengaku jika dirinya sampai menjual beberapa mobilnya untuk bisa membeli mobil ini.

Atta memperlihatkan bagian dalam mobilnya. Tampak bagian dalam didominasi warna merah. “Walaupun ini ga bersih bersih amat karena ini memang bukan mobil baru. Jadi merahnya agak agak tua gitu,” katanya.

Ada keunggulan dari mobil ini, Atta menyebut jika mobil tersebut cukup istimewa. Sebab sering dipakai di film-film Hollywood, salah satunya di film sixty second.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini