Asyik! Wolverine Bakal Muncul di ‘Deadpool 3’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Karakter Wolverine yang diperankan Hugh Jackman dipastikan muncul di film ‘Deadpool 3’ yang dibintangi Ryan Reynolds.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Jackman dan Reynolds dalam sebuah video yang diunggah di Twitter. Mereka mengatakan, Wolverine akan muncul di ‘Deadpool 3’. Peran Wolverine dipastikan bukan hanya cameo.

Reynolds mengatakan, telah menggali lebih dalam selama bertahun-tahun sejak ‘Deadpool 2’ (2018) untuk memberikan film sukses lainnya ke dalam franchise Marvel. Reynolds bertanya apakah Jackman ingin bermain sebagai Wolverine sekali lagi, dan dijawab ‘Ya’.

Jackman pertama kali memerankan Wolverine di film ‘X-Men’ tahun 2000. Setelah itu, dia terus memerankan karakter Wolverine dalam sembilan film termasuk ‘Logan’ (2017). Karena karakter Wolverine di ‘Logan’ meninggal, kemungkinan besar kehadirannya di ‘Deadpool 3’ menceritakan kejadian sebelum ‘Logan’.

‘Deadpool’ 3 dijadwalkan tayang di bioskop pada 6 September 2024. Wolverine dan Deadool sebenarnya pernah tampil di satu film, yakni ‘X-Men Origins: Wolverine’, tapi di situ pemeran Deadpool berbeda dari reinkarnasi karakter Reynolds di ‘Deadpool’ (2016).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini