Asyik, Film ‘The Bodyguard’ Bakal Digarap Ulang

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Film lawas ‘The Bodyguard’ yang diperankan Kevin Costner dan Whitney Houston akan digarap ulang rumah produksi Warner Bros.

Penulis naskah ‘The Inheritance’, Matthew López, dipercaya menjadi penulis cerita untuk film yang dulu diirlis pada 1992. ‘The Bodyguard’ kala itu cukup sukses dengan pendapatan mencapai 411 juta Dolar AS di seluruh dunia.

‘The Bodyguard’ bercerita tentang seorang pengawal presiden yang beralih tugas menjadi pengawal seorang penyanyi terkenal dimana sosoknya menjadi target pembunuhan.

Lawrence Kasdan, Dan Lin, dan Jonathan Eirich dipercaya sebagai produser. Sementara itu, Nick Reynolds akan menjadi produser eksekutif.

Soundtrack film ‘The Bodyguard’ juga sukses di pasaran dengan penjualan mencapai 45 juta kopi di seluruh dunia. Soundtrack berjudul ‘I Have Nothing’ dan ‘Run to You’ memenangkan Grammy Award untuk Album of the Year dan disertifikasi 18x Platinum oleh Recording Industry Association of America.

Dua lagu tersebut masuk Oscar kategori Best Original Song, tapi kalah dari ‘A Whole New World’ soundtrack film ‘Aladdin’. Belum diketahui siapa aktor dan artis yang akan main di remake atau pembuatan ulang film ‘The Bodyguard’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini