Asyik! Film MCU ‘Fantastic Four’ Diprediksi akan Rilis pada November 2024

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Akhirnya Marvel telah memberikan kepastian untuk film Marvel Cinematic Universe (MCU) untuk ‘Fantastic Four’. Marvel mengumumkan jadwal reboot MCU mereka dari ‘The Fantastic Four’.

Melansir dari Collider, ‘Fantastic Four’ diprediksi akan tayang di bioskop pada 8 November 2024. Tentu saja, ini bukan pertama kalinya ‘Fantastic Four’ muncul di film MCU.

John Krasinski yang berperan sebagai Reed Richards telah memperkenalkan dirinya lewat film ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’. Meski karakternya hanya muncul untuk beberapa adegan pendek sebelum akhirnya dibunuh oleh Wanda Maximoff alias Scarlet Witch.

Ini juga bukan pertama kalinya Marvel mengulang kembali film ini. Sebelumnya, film ini juga sempat direboot pada 2015 yang dibintangi oleh Miles Teller.

Sayangnya, film reboot itu mendapatkan kritikan yang buruk. Sehingga pembuatan sekuel yang telah direncanakan itu harus dibatalkan.

Bahkan Chris Evans juga pernah mengaku sebelum memerankan Captain America ingin kembali mengulangi perannya sebagai Johnny Storm alias Human Torch.

“Aku akan menyukainya. Itu sebenarnya akan menjadi penjualan yang lebih mudah bagiku daripada kembali sebagai Cap (Captain America). Kalian tahu apa yang kumaksud?” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini