Home Gaya Hidup Asyik! Film Liam Neeson ‘Taken 4’ Lagi Ditahap Pengembangan

Asyik! Film Liam Neeson ‘Taken 4’ Lagi Ditahap Pengembangan

0
4404
liam neeson
Liam Neeson dalam film 'Taken'.

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Walau sudah masuk usia 70 tahun, tampaknya Liam Neeson tak ingin mengambil pensiun dalam dunia akting. Kabarnya ia akan membintangi film aksi lainnya untuk waralaba yang menandai perubahan karir besarnya.

Melansir dari GFR, Liam Neeson dikabarkan akan kembali berperan untuk film waralaba ‘Taken’. Film musim keempat ini nantinya akan menampilkan misi lain untuk Liam menyelamatkan seseorang yang telah ‘diambil’.

Rencananya, ‘Taken 4’ akan melanjutkan serangkaian film sebelumnya. Namun sampai saat ini masih belum diketahui perkiraan jadwal perilisannya.

Akan tetapi banyak yang berharap Bryan Mills juga kembali ikut berkontribusi dalam ‘Taken 4’.

Sementara itu, Neeson akan melanjutkan film lainnya juga seperti, ‘The Commuter’, ‘Run All Night’, ‘Non-Stop’. Tak hanya itu, ada film ‘The Grey’, ‘Cold Pursuit’, ‘The Ice Road’, ‘The Marksman’, ‘Honest Thief’, dan ‘Blacklight’.

‘Taken’ mengisahkan tentang aksi seorang pensiunan agen CIA yang mengandalkan keterampilan lamanya untuk menyelamatkan seseorang. Tapi untuk ‘Taken 4’ masih belum diketahui kali ini siapa yang akan diselamatkan oleh Neeson.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here