Asyik! ‘Baymax’ akan Kembali dalam Bentuk Serial di Disney+ pada Juni 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Belum lama ini Walt Disney Animation Studios membagikan trailer baru untuk serial animasi mendatangnya. Kali ini mereka menggarap serial spin-off dari ‘Big Hero 6’ dengan judul ‘Baymax!’.

Melansir dari Collider, serial ini akan berfokuskan pada kehidupan sehari-hari Baymax di kota San Fransokyo untuk membantu warga setempat. Disney Animation membagikan trailernya melalui akun Twitter resminya dengan bercuit, ‘Semua orang membutuhkan pahlawan besar’.

Serial ini akan menampilkan kembali beberapa pemeran dari Big Hero 6, termasuk Scott Adsit, Ryan Potter, dan Maya Rudolph. Nantinya juga akan menampilkan pemeran baru yang diisi suaranya oleh Emily Kuroda, Lilimar, Zeno Robinson, dan Jaboukie Young-White.

“Kupikir akan menyenangkan untuk melakukan serial Disney+ dengan Baymax berinteraksi dengan orang-orang normal,” kata sutradara ‘Big Hero 6’, Don Hall.

‘Baymax!’ akan tayang perdana pada 29 Juni 2022 di platform layanan streaming Disney+. Serialnya akan menyajikan total enam episode saja.

Sementara itu, ‘Big Hero 6’ telah memperkenalkan karakter Baymax yang mana filmnya sudah rilis pada 2014 dan animasi 2D spin-off ‘Big Hero 6: The Series’. Filmnya telah sukses meraup penghasilan hingga sekitar 657,8 juta Dolar AS di seluruh dunia dan menerima pujian dari penonton serta kritikus film.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Target Menang Pilkada, PPP Kota Jogja Gandeng Lima Parpol Bentuk Koalisi Besar

Mata Indonesia, Yogyakarta - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Jogja telah memulai strategi mereka untuk menghadapi Pilkada 2024 yang akan digelar pada bulan November nanti. PPP berencana untuk membentuk koalisi dengan minimal lima partai untuk memenangkan Pilkada 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini