Astaghfirullah, Tukul Arwana Korban Hoax Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tukul Arwana dikabarkan meninggal dunia, Selasa 19 Oktober 2021. Sudah dipsatikan kabar tersebut tidak benar alias hoax.

Beredar di grup WhatsApp komedian Tukul Arwana meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah. Kabar itu langsung dibantah manajer, Rizky Kimon.

“Nggak, itu nggak benar. Nggak, itu hoax ya,” ujar Kimon.

Kondisi Tukul sudah membaik dan diperbolehkan meninggalkan Rumah Sakit Pusat Otak Nasional. Saat ini dia bisa rawat jalan.

“Jadi mau update untuk kondisi mas Tukul saat ini, jadi beliau itu sudah pulang dari RS PON. Alhamdulillah sudah diperbolehkan pulang sama dokter di tanggal 16 (Oktober) hari Sabtu kemarin, jam 5, sampai rumah jam 6,” kata Kimon.

“Alasan diperbolehkan pulang, pertama memang terlalu lama di RS, juga saran dokter, tidak bagus. Karena kalau di rumah sirkulasi udara lebih sehat, dukungan orang-orang terdekat lebih banyak walaupun kami masih batasan,” ujarnya.

Selama di rumah, Tukul akan menjalani fisioterapi yang didampingi perawat dari rumah sakit.

“Jadi itu saran dokter, ada baiknya melakukan fisioterapi untuk kesembuhan di rumah karena kebetulan ada dua perawat yang menjaga beliau 24 jam,” ucapnya.

“Untuk berkomunikasi bicara mungkin butuh proses dan masih terus diajak interaksi, kami dampingi terus melalui fisioterapi wicara,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini