Astaga! Greysia/Apriyani Disumpahi Masuk Neraka Gegara Tak Pakai Hijab

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pebulutangkis ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu masih jadi buah bibir masyarakat tanah air. Hal ini bermula dari prestasi Greysia/Apriyani meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Namun, di tengah banjir pujian dan hadiah, ada saja netizen yang menghujat Greysia dan Apriyani. Terbaru, muncul seorang netizen yang menyebut Greysia/Apriyani berdosa karena taj memakai hijab.

Bahkan, dalam sebuah unggahan di Facebook, pemilik akun bernama Edi Junaidi Marsal itu menyebut Greysia dan Aprilia akan masuk neraka lantaran tak berhijab.

“Percuma menyumbangkan medali emas kalo gak berhijab, sebanyak apapun medali emas dipersembahkan tetap masuk neraka, di dunia mereka boleh menang, tapi di akhirat mereka kalah,” tulis akun Edi Junaidi Marshal.

Alhasil unggahan komentar tersebut langsung menjadi sorotan netizen lainnya. Mereka geram karena ada saja netizen yang mendoakan hal buruk untuk Greysia dan Apriyani.

“Percuma menilai seseorang masuk neraka dari hijab tak berhijabnya sementara kau sendiri senang menyerupai wanita. halooo calon penghuni neraka juga..!!!” komentar netizen.

Sampai saat ini, baik Greysia dan Apriyani tak menanggapi hal tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini