Ashanty Gemeter Dapat Masker Canggih Bertanda Tangan Lee Min Ho, Satu-satunya di Indonesia!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTAAshanty pamer masker canggih bertanda tangan Lee Min Ho. Istri dari Anang Hermansyah ini memang diketahui menggemari aktor Lee Min Ho.

Di Instagramnya, Ashanty memamerkan masker canggih yang biasa di pakai Lee Min Ho dalam drama “The King: Eternal Monarch”. Ia mengungkapkan perasaan senangnya dan menerangkan bahwa masker tersebut hanya ada satu di Indonesia.

“Guys! Aku mau sombong nihh, hehe jadi aku tuh saking ngefans nya sm oppa @actorleeminho Dan film “the king” aku dikasih masker @cellreturn.official yg mereka pake di film itu,” tulis Ashanty sebagai keterangan foto yang diunggah.

BACA JUGA: Ashanty Cecar Pertanyaan Soal Potong Kelamin, Millen Cyrus: Diselipin Aja, Ada Triknya

Spesialnya, masker tersebut juga sudah ditandatangani oleh Lee Min Ho langsung. “Dan special nya ada ttd langsung dari oppa.. dimana cuma ada 5 di asia yg dapet plus ttd nyaa!!!” tambah Ashanty.

Tak hanya di Instagram, Ashanty juga membagikan momen dirinya unboxing paket yang dikirim langsung dari Korea Selatan itu di YouTube. Istri Anang Hermansyah ini lantas menerangkan bagaiamna awal mula ia bisa mendapatkan masker tersebut.

“Berawal dari aku nge-DM ke cellreturn, aku mau pakai masker yang dipakai di The King, tiba-tiba dia langsung mau pakai aku buat ikon di Indonesia, dan langsung ngasih aku yang ada tandatangannya Lee Min Ho dan cuman ada satu di Indonesia,” jelas Ashanty.

BACA JUGA: Sikap Ashanty ke Millendaru Disebut Bikin Transphobia, Dikecam Netizen dan Begini Penjelasannya

“Aduh ya Allah, aku kok gemeter ya, ini buat lap nya tuh,” ujar Ashanty yang mengelap maskernya tersebut dengan hati-hati.

“Ini guys mereka ngasih aku member resmi buat aku jualan jadi kalau ada yang mau beli harus lewat aku, mereka juga bakal ngajak aku ke Korea buat ketemu langsung ama Lee Min Ho,” kata Ashanty.

“Tandatangannya elek (jelek) gini kok,” ledek Anang saat melihat masker yang sedari tadi dipeluk istrinya.

View this post on Instagram

Guys! Aku mau sombong nihh, hehe jadi aku tuh saking ngefans nya sm oppa @actorleeminho Dan film “the king” aku dikasih masker @cellreturn.official yg mereka pake di film itu, buat yg udah nonton pasti paham!! dan special nya ada ttd langsung dari oppa.. dimana cuma ada 5 di asia yg dapet plus ttd nyaa!!! Jangan iri yah guys hehe duh pas nerima tadi aku gemeter dan dredeggg banget tauuu!! Mau liat pas aku unboxing nya akan tayang di youtube @thehermansyaha6 ,jam 5 sore ini yaaa!! Jangan lupa Subscribe duluuu? Btw yg mau beli ini bisa lewat aku yah guys buat di Indonesia nya yg resmi, tapi ngga bisa pake ttd nya oppa hehe tp serius ini bagus banget buat wajah? nanti aku review juga sebelum dan setelah pemakaian? Swipe ke kanan fotonya ya?

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini