Arie Kriting Komentari Kasus Gofar Hilman soal Pelecehan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Komika Arie Kriting turut bersuara terkait dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Gofar Hilman. Dia menyebut berpihak pada korban.

Akun Twitter @quweenjojo mengaku mengalami pelecehan seksual yang dilakukan Gofar. Dia sudah membeberkan panjang-lebar di Twitter. Wanita tersebut mempublikasikan sebuah video yang dijadikan bukti.

Insiden pelecehan seksual terjadi pada Agustus 2018 di Malang. Saat itu Gofar hadir sebagai bintang tamu.

Arie, yang belakangan ramai diperbincangkan terkait komentarnya soal duta dan ikon PON Papua XX, turut mengomentari pelecehan seksual yang diduga dilakukan Gofar via Twitter.

“Saya tidak kenal Gofar Hilman secara pribadi, pernah sekali satu acara. Untuk kasus ini, kita tegas utk berpihak pada korban,” cuit Arie.

Suami Indah Permatasari itu mengaku salut dengan korban yang berani bercerita terkait pelecehan yang dialaminya.

“Pasti sulit untuk mengumpulkan keberanian menyuarakan hal tersebut. Semoga ada cara untuk menunjukkan apa yang sebenarnya terjadi,” katanya.

Buntut dari kasus ini, Gofar didepak dari Lawless Jakarta, sebuah brand pakaian dan restoran burger yang dirintisnya dari awal.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini