Ariana Grande Tunda Punya Momongan

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Penyanyi Ariana Grande sudah resmi menikahi agen perumahan, Dalton Gomez. Tapi, keduanya dikabarkan ingin menunda memiliki anak.

Ariana dan Dalton menikah pada 15 Mei 2021. Pernikahan keduanya digelar secara private dan hanya dihadiri 20 tamu undangan di Montecito, California, AS.

Setelah resmi menjadi pasangan suami-istri, kabarnya Ariana dan Dalton tak ingin buru-buru memiliki momongan.

“Ariana tak ingin tergesa-gesa hamil dan memiliki anak dengan Dalton setidaknya beberapa tahun ke depan. Dia masih ingin fokus di dunia musik, sedikit berakting, dan juga tampil sebagai juri di The Voice,” ujar seorang sumber, dikutip dari Geo TV, Kamis 3 Juni 2021.

“Mimpi menjadi seorang ibu adalah hal istimewa yang ingin dia rasakan beberapa tahun belakangan, tapi dia masih punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan secara profesional. Dia tipe perempuan workahilic,” lanjut sumber tersebut.

“Dia ingin merayakan kehidupan pernikahan dengan Dalton karena dia sangat bahagia. Tapi buru-buru ke hal lain seperti punya anak yang sering terjadi saat orang menikah, hal itu bisa dan akan menunggu jika itu terserah Ariana,” tutup sumber tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini