Apple Rilis iOS 15, Begini Komentar Warga Twitter

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seperti diketahui Apple resmi merilis sistem operasi terbarunya yaitu iOS 15 pada Senin, 20 September 2021. Versi terbaru iOS telah dirilis dalam versi ujicoba beta kepada publik selama berbulan-bulan, untuk menjalani berbagai tweak yang mengarah ke rilis final.

Apple pertama kali memberi informasi sekilas tentang iOS 15 pada Juni lalu dalam konferensi pengembang tahunan.

Mereka memamerkan berbagai fitur baru kelebihan yang ada pada iOS 15, termasuk pembaruan untuk panggilan video FaceTime dan kunci digital di Apple Wallet juga berbagai fitur keamanan baru, termasuk fitur yang disebut “perlindungan privasi email.”

Sampai berita ini dibuat ada 125 ribu tweet postingan warga twitter yang membahas tentang rilisnya versi terbaru iOS 15 yang menjadi trending topic yang hangat diperbincangkan.

Ada beberapa komentar yang menunjukan pro dan kontra mengenai versi terbaru dari iOS 15 ini. Seperti pada tweet yang diposting oleh akun akun Twitter @ChristoStefano yang menyukai salah satu kelebihan dari iOS 15 yaitu bisa mengcopy paste text dari sebuah foto.

“iOS 15 seru juga, sekarang bisa copas teks lewat foto,” kata akun @ChristoStefano.

Namun ada juga kontra dari warga twitter mengenai iOS 15 seperti dalam tweet yang diposting akun @muhammadninoo yang lebih memilih menggunakan iOS versi lama dibandingkan versi terbaru yaitu iOS 15.

“Lebih suka yang modelan kemaren dari pada yang baru ini,” kata akun @muhammadninoo.

Reporter: Alinda Puspitasari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini