Apa Iya, BDSM Salah Satu Imaginasi Pria di Ranjang?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seks adalah satu cara untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Seks bisa meningkatkan ikatan emosional dengan pasangan, sarana relaksasi, memberikan kenyamanan fisik dan psikis, serta menurunkan stress!

Dan seks di pagi hari adalah solusi terbaik untuk memulai aktivitasmu dengan penuh energi dan gairah. Namun yang perlu dicatat, untuk mendapatkan seks yang berkualitas, kamu harus mengetahui apa yang diinginkan pasanganmu di ranjang.

Melansir Times of India, berikut sederet hal yang ingin dilakukan pria di tempat tidur:

Jangan pasrah!

Pria berharap perempuannya akan memberi tahu apa yang diinginkan dan apa yang harus dilakukan di tempat tidur. Kaum pria juga tak masalah, jika perempuan membimbing mereka sesuai dengan yang diinginkannya.

Sayangnya, tidak sedikit perempuan yang masih malu-malu untuk mengungkapkan apa yang sebenarnya mereka inginkan. Jadi, untuk kalian perempuan di luar sana, mulailah berkomunikasi, ungkapkan apa yang kamu inginkan dan dia lakukan, sehingga kalian berdua mendapatkan kenikmatan yang sama.

Pembicaraan seks

Hampir mayoritas pria suka sedikit bicara kotor di tempat tidur. So, kamu tak perlu heran apalagi terkejut. Dengarkan isi hati pasanganmu, sehingga kamu paham apa priamu inginkan.

Self gratification

Pria menyukai ketika perempuan mereka masturbasi atau menyenangkan diri mereka di depan mereka.

BDSM

Cambuk dan borgol? Kedengarannya seperti sesuatu yang disukai pria! Well, meski tak banyak, beberapa pria suka berfantasi. Tapi sekali lagi, kamu yang menentukan terkait aktivitas kalian di ranjang.

Pelan-pelan

Bukan hanya kaum perempuan, laki-laki juga menyukai yang pelan-pelan. Jadi kamu tak perlu buru-buru untuk memuaskan pasanganmu ya!

Roleplay

Pria menjadi sangat menyukai dengan ide roleplay saat berhubungan seks. Well, bermain peran adalah kegiatan seksual di mana keduanya atau salah satu di antaranya memainkan peran, sehingga berhubungan seks menjadi lebih menantang.

Seks pagi

Seks di pagi hari itu segar, membuat ketagihan, meningkatkan mood, menambah energy dan percaya diri, serta memang sangat menakjubkan. Pria pasti ingin perempuan mereka melakukan ini.

Jadi, seks di pagi hari akan membantumu memasuki hari kerja dengan lebih efisien. Ini tidak hanya baik untuk hubungan, tetapi juga untuk fungsi keseluruhan dalam menjalani hari.

Woman on top

Pria mencintai perempuan mereka untuk berada di atas dan mengendarai dunia mereka.

Experiment

Pria benar-benar ingin perempuan yang mereka cintai bereksperimen lebih banyak dalam hal seks. Untuk itu, penting bagi kaum perempuan menambah literasi, sehingga gaya seks yang kalian gunakan tidak monoton.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini