Anugerah Musik Indonesia Awards akan Digelar pada 13 Oktober 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2022 baru saja menggelar pengumuman kategori nominasinya pada 14 September 2022 tadi siang. Malam puncak pengumuman pemenangnya akan berlangsung pada 13 Oktober 2022.

Ini merupakan ajang penghargaan bergengsi dari Tanah Air yang sudah diselenggarakan selama 25 tahun.

Perbedaan dari sebelum-sebelumnya, acara ini telah adanya pengembangan kategori. Selain itu, diharapkan acaranya kali ini akan memberikan perhatian lebih untuk musisi-musisi Indonesia.

“Buat aku musik itu kan memang sangat subjektif. Bagus atau tidaknya sebuah karya. Tapi memang sekarang kita mungkin bisa liat dari jumlah views atau segala macem. Tapi penting juga ada ajang2 seperti AMI ini untuk memberi ruang buat musisi2,” tutur Gita Gutawa sebagai direksi acara.

Tentu ajang penghargaan yang ke-25 ini diselenggarakan untuk mendekatkan musik industri dan non industri. Terhitung ada sekitar 4.156 lagu yang terdaftar untuk masuk dalam nominasi AMI Awards 2022.

Malam puncaknya nanti akan digelar dengan kapasitas penuh studio. Namun acaranya tetap menjalani protokol kesehatan yang masih berlaku sampai saat ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini