Anonim Penyebar Foto Jennie BLACKPINK dan V BTS Akui Punya Foto Saat Mereka Berciuman

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Rumor kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK telah menjadi perbincangan terpanas akhir-akhir ini. Satu per satu foto kebersamaannya bocor dan tersebar di internet.

Melansir dari Allkpop, pengguna anonim Twitter yang membocorkan foto V dan Jennie pertama kali mengungkapkan punya banyak foto kebersamaan dari kedua bintang tersebut.

Awal mulanya kebocoran foto yang diduga dari HP Jennie itu disebarkan oleh pemilik akun Twitter gurumiharibo. Dimulai dengan salah satu dari Jennie yang tengah mengambil foto V di ruang tunggu.

Lalu diikuti dengan foto yang diduga diambil dari rumah V. Terakhir, muncul foto keduanya yang tengah berada dalam lift bersama dengan menggunakan kaos kembar bergambar Winnie the Pooh.

Penggemar terus memperdebatkan apakah semua foto itu diedit atau asli. Namun, kini semakin banyak orang yang percaya pada rumor kencan karena banyaknya foto yang dibocorkan.

Selain itu, pengguna Twitter itu juga mengungkapkan bahwa akan terus merilis lebih banyak foto ‘kencan’ Jennie dan V. Bahkan, pengguna Twitter itu baru-baru ini mengklaim bahwa ia memiliki foto V dan Jennie yang tengah berpelukan dan berciuman.

Dengan banyaknya kebocoran foto-foto itu, kini banyak yang bertanya-tanya soal apa motif dari si penyebar foto. Tak sedikit netizen berspekulasi bahwa penyebar ini hanya sekadar mencari perhatian atau bahkan uang lewat ini.

Sementara itu, Big Hit Music dan YG Entertainment sampai saat ini masih belum turun tangan dan belum merilis pernyataan resminya soal hal ini. Bahkan kedua artis itu juga belum berbicara soal rumor tersebut yang telah menimbulkan lebih banyak spekulasi dari netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kejurnas Bola Voli Remaja U-17 tahun 2024 Digelar di Sleman, Danang Harap Muncul Bibit-bibit Unggul

Minggu (23/6) siang, bertempat di GOR Pangukan Kabupaten Sleman, Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, menghadiri pembukaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas)...
- Advertisement -

Baca berita yang ini