Andrew Garfield Ungkap Kekecewaannya dengan Film The Amazing Spider-Man, Kenapa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini aktor Hollywood, Andrew Garfield mengungkapkan kekecewaannya dengan film yang sempat ia bintangi, The Amazing Spider-Man. Terang-terangan Andrew merasa tak nyaman dengan film yang diproduksi MCU itu.

Dilansir NME, Andrew mengatakan film tersebut hanya dibuat untuk uang semata. Pasalnya, tim produksi hanya mementingkan pasar dengan keuntungan jutaan dolar.

Tak hanya itu, Andrew juga mengungkap dengan mengikuti permintaan pasar dan hanya mementingkan uang adalah hal yang sangat buruk untuk membuat sebuah karya.

Tentu saja akan menyebabkan keruntuhan dan akhirnya hanya akan mematikan kreativitas semakin lama.

Ternyata, bukan hanya Andrew Garfield yang bingung dengan Marvel. Namun ada juga Tom Holland yang saat ini berperan sebagai Spiderman di MCU.

Karena dirinya bermain di dalam film tersebut tanpa kontrak yang membuat dirinya tidak yakin dengan masa depannya.

Selanjutnya dia sebenarnya rasa kegelisahannya dengan pihak Marvel, tetapi dia pilih bungkam agar tidak merusak film.

Lebih lanjut, Andrew Garfield sempat diberitakan akan muncul dil film terbaru Spider-Man bersama Tom Holland. Namun, hal itu dibantah Andrew dan mengatakan dirinya tak pernah lagi dihubungi pihak Marvel.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini