Ancamannya Ditanggapi Santai oleh Bjorka, Nikita Mirzani: Jangan Banyak Alesan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nikita Mirzani kembali menuai kontroversi dengan menyenggol hacker Bjorka yang saat ini sedang menjadi pusat perhatian publik.

Melalui unggahan stori Instagram-nya Nikita Mirzani mengatakan akan membongkar identitas Bjorka.

Bjorka pun secara terang-terangan memberikan balasan menohok terkait unggahan Nikita beberapa waktu lalu. Pertama-tama, ia mengaku tak punya banyak waktu untuk meladeni omongan wanita yang selalu disapa nyai.

“Halo nyonya, saya tidak punya banyak waktu untuk melayani Anda,” tulis Bjorka pada laman media sosial Twitter dengan Bahasa Inggris.

Lebih lanjut, BJorka pun menilai bahwa Nikita sengaja menyenggol dirinya lantaran ingin menutupi masa lalunya yang buruk.

“Karena Anda hanya mencari nama yang baik untuk menutupi masa lalu Anda yang buruk,” sambungnya.

Balasan Bjorka pun ditanggapi kembali oleh Nikita, ia menegaskan agar hacker Bjorka tidak membual dan banyak alasan.

Unggahan stori Instagram Nikita Mirzani

“Jangan banyak alesan,” tegas Nikita.

Sebelumnya, Nikita Mirzani melalui unggahan stori Instagram-nya ikut menyenggol Bjorka dengan mengatakan bahwa data-data yang dibocorkan oleh hacker itu merupakan data umum yang memang sudah beredar luas di internet sebelumnya.

Unggahan stori Instagram Nikita Mirzani

“Bjorka elo hacker apa tukang narang sih, bikin heboh 1 Indonesia tapi data2 ngambil dari kelurahan sama di google plus di kasih bumbu2 bohong sama ngarang,” tulis Nikita.

“Tunggu saya yg bongkar identitas kamu yah, coba belajar lagi yang jauh sana, kalo kurang biaya bilang sama saya nanti saya biayaain sampe jadi hacker top,” pungkas Nikita.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini