Anaknya Disebut Gizi Buruk, Shandy Aulia Murka

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosok Shandy Aulia mendadak jadi perbincangan warganet. Pasalnya, bintang film Eiffel I’m in Love ini mengungkapkan amarahnya setelah sang anak terang-terangan dihina oleh netizen.

Hal itu diketahui dari unggahan IG Story Shandy. Ia membagikan deretan tangkapan layar beberapa warganet yang menyebut putri tunggalnya, Claire seperti mengalami gizi buruk.

“Bayi gizi buruk.”

“Hai anak kurus.”

“Anaknya makin hari makin kurus.”

Begitulah bunyi warganet saat mengomentari anak Shandy. Alhasil, kejadian itu membuat Shandy geram dan tak terima. Ia pun ingin pemilik akun @fondrystoner90, yang telah menghina putrinya mengajukan permohonan maaf.

“Halo ibu, saya ada beberapa pesan sedikit untuk anda. Saya salut dengan keberanian anda berani apa adanya dan tidak bersembunyi,” tulis Shandy.

Dari kejadian itu, Shandy pun sangat meminta untuk para ibu-ibu di luar sana agar lebih berhati-hati. Terutama dalam mengomentari kehidupan orang lain yang bisa menyakit hati.

“Yang mungkin cenderung suka urusi kehidupan orang lain, ada baiknya kita belajar menahan diri. Biarlah ibu dan anak bertumbuh dengan caranya masing-maisng,” tulis Shandy.

Kejadian ini pun turut memancing komentar warganet. Mereka pun turut mengecam aksi para warganet yang suka mengomentari kehidupan seseorang dengan kasar.

“Sibuk bgt ngurusin org astaghfirullah,” kata akun intan.sriraju.

“Kok ada yaa orang yg dengan gampangnya berkata buruk pada orang lain,” tulis akun tiyaradam.

“LAPORIN K POLISI KA SHANDY,” tulis akun achiewidia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

ABDUR RAHMAN, KABID PTKP BADKO HMI KALIMANTAN BARAT MENOLAK TAPERA, SEBAB MEMBERIKAN BEBAN TAMBAHAN KEPADA PEKERJA

Program Tabungan Perumahan Rakyat (Tapera) yang disahkan melalui Peraturan Pemerintah No. 21/2024 sebagai pengganti PP No.25/2020 oleh Presiden RI...
- Advertisement -

Baca berita yang ini