Amber Heard Sebut Johnny Depp Memerkosanya: Masukkan Botol ke Alat Kelamin

Baca Juga

MATA INDONESIA, VIRGINIA – Sidang lanjutan gugata pencemaran nama baik yang dilakukan Johnny Depp kepada Amber Heard berlanjut. Amber Heard mengaku mengalami kekerasan fisik termasuk diperkosa.

Amber Heard bersaksi di Fairfax County Circuit Court, Virginia, Sabtu 7 Mei 2022. Dia mengklaim Johnny Depp melakukan kekerasan fisik kepadanya di bawah pengaruh narkoba.

Insiden itu terjadi pada 2017 ketika Johnny Depp syuting ‘Pirates of the Caribbean: Dean Man Tell No Tales’ di Australia.

“Johnny menaikkan saya ke atas meja dan menindih saya. Dia berkali-kali memukul wajah saya,” ujar Amber Heard, dikutip dari Hollywood Reporter.

“Johnny Depp memerkosa saya. Dia memasukkan botol ke kemaluan saya. Akibatnya, tulang kemaluan saya sangat sakit. Saya tak pernah merasa setakut itu dalam hidup sampai tak bisa bernapas,” katanya.

Ini bukan pertama kali Johnny Depp melakukan kekerasan fisik pada Amber Heard. Bintang film ‘Aquaman’ itu mengaku, hal serupa terjadi di 2014.

“Johnny duduk di depan saya. Karena tak menanggapi ocehannya, dia menampah wajah saya. Saat berusaha menghindar, dia menendang saya sampai tersungkur. Dia benar-benar menghancurkan saya secara fisik dan mental,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini