Amazon Umumkan Proyek Reality Show ‘James Bond’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Tampaknya Amazon ingin buat penggemar ‘James Bond’ ikut merasakan layaknya agent. Untuk pertama kalinya, Amazon membuat acara TV pertamanya berdasarkan mata-mata Inggris yang ikonik tersebut.

Melansir dari Variety, Amazon tengah mengembangkan sebuah tayangan reality show dengan judul ‘007’s Road to a Million’. Acara ini akan menampilkan putaran gaya Bond dalam sebuah perlombaan di seluruh dunia.

Sebagai tayangan reality yang dihadirkan dalam bentuk serial. Proyek baru ini sebenarnya telah dikembangkan selama kurang lebih empat tahun.

Program ini akan memperlihatkan para kontestan yang disebut sebagai agent dalam melakukan petualangan berkeliling dunia.

Serial reality show ini nantinya akan diikuti oleh banyak kontestan yang saling berkompetisi untuk mendapatkan hadiah utama sebesar 1,3 juta dolar atau sekitar 18,5 miliar rupiah. Nantinya para kontestannya akan melakukan perjalanan berkeliling dunia ke berbagai lokasi ikonik yang pernah muncul di film-film James Bond.

Setiap lokasi tersebut mereka akan menghadapi berbagai misi yang melibatkan rintangan fisik dan juga otak yang harus diselesaikan untuk melanjutkan misi berikutnya.

Program acara ini masih belum diketahui jadwal perilisannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini