Amalkan Yuk! Baca Doa Ini Agar Dagangan Laku Selama PPKM

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kasus Covid-19 yang belum mereda di Indonesia mengharuskan pemerintah memberlakukan PPKM. Hal ini bertujuan untuk memutus penularan virus corona yang kian meradang.

Dalam pemberlakuan PPKM ini, tentu banyak orang yang merasa dirugikan khususnya secara finansial. Sebab, pembatasan ini mengharuskan sejumlah kegiatan harus dilakukan secara daring.

Salah satunya yang terdampak ialah para pedagang. Minimnya aktifitas karena PPKM membuat dagangan mereka pun ikut sepi pengunjung.

Meski pahit, sabar dan tawakal kepada Allah SWT adalah jalan terbaik. Berdoalah pada-Nya agar selalu diberi perlindungan dan kemudahan.

Nah, biar usaha kamu tetap lancar di masa PPKM, yuk amalkan doa ini, insha Allah dikabulkan oleh Allah SWT.

Doa agar dagangan laris:

Allahumma innii as aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi’an thayyiban min ghairi ta’bin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin innaka ‘alaa kulli syaiin qadiir

“Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, luas, dan tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan, dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini