‘Alice in Borderland’ Season 2 Resmi Rilis Desember 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Season 2 untuk serial Netflix ‘Alice in Borderland’ mengalami pengunduran jadwal. Seharusnya dijadwalkan Maret ini, tapi diundur menjadi Desember 2022.

Melansir dari Netflix Life, serial Netflix adaptasi dari serial manga popular ini pertama kali dirilis pada 2020. Banyak penggemar mengharapkan serial ini akan membuat musim keduanya.

Hal itu pun terjadi walau mengalami pengunduran jadwal penayangannya. ‘Alice in Borderland Season 2’ diperkirakan akan tayang perdana pada Desember 2022.

Menurut IMDb, pemeran utama serial ini sudah terkonfirmasi akan kembali tampil dalam musim selanjutnya. Kedua pemeran utama tersebut ialah Kento Yamazaki dan Tao Tsuchiya.

Diharapkan serial ini juga akan memberikan penambahan wajah-wajah baru untuk para pemainnya. Namun sampai saat ini masih belum terungkap.

Teasernya sudah dirilis sejak 2020. Sedangkan trailernya masih belum dirilis dan pastinya akan dirilis setelah mendekati jadwal perilisannya.

Kalian siap menantikannya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini