Alhamdulillah, Tukang Bakso yang Layani Pasien Covid-19 Negatif Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Masih ingatkah kamu dengan kejadian viral kumpulan pasien Covid-19 yang jajan bakso di tempat isolasi mandiri? Kini, kabar tersebut menemui fakta baru.

Kasatpol PP Jakarta Barat Tamo Sijabat, berhasil bertemu dengan Musin, pedagang bakso keliling yang melayani pada pasien Covid-19. Tamo mengatakan, Musin telah melakukan tes swab PCR dan hasilnya ia negatif virus corona.

“Hasil pemeriksaan negatif,” ucap Tamo.

Sebelumnya, Misun diperiksa di Puskesmas Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Pemeriksaan dilakukan Rabu, 28 Juli 2021.

Sementara itu, peristiwa ini terjadi di salah satu hotel khusus isolasi mandiri pasien Covid-19 dan menggegarkan jagat maya. Menurut petugas hotel, pasien mulanya sedang berolahraga.

Namun, petugas hotel tak mengetahui para pasien justru membeli bakso dari sela-sela pagar.

Alhasil, peristiwa itu pun viral di sosial media usai diabadikan oleh salah satu pasien di hotel itu. Warganet pun sempat khawatir dengan kondisi kesehatan sang pedagang bakso yang harus berinteraksi dengan pasien Covid-19.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini