Aldi Taher Pamer Riders, Murah dan Bisa Nego

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan lagi ramai riders artis dikuliti di media sosia. Via Instagram, Aldi Taher membeberkan riders yang diminta untuk tampil di suatu acara.

Dalam unggahannya di Instagram, Aldi Taher mematok harga 10 juta Rupiah untuk tampil di dalam kota dan 20 juta Rupiah untuk luar kota. Bahkan, angka tersebut masih bisa negosiasi.

Untuk akomodasi, Aldi hanya meminta satu tiket pesawat kelas ekonomi. Urusan makanan pun tidak ribet. Dia bersedia makan di mana saja alias tidak ada patokan.

Masalah penginapan pun Aldi tak meminta hotel berbintang. Dia juga bersedia kalau memang hanya ditempatkan di rumah panitia acara.

Di akhir postingannya, Aldi menuliskan nomor telepon yang bisa dihubungi jika ingin memakai jasanya sebagai penyanyi atau MC.

Sebelumnya, heboh riders Tri Suaka yang meminta bayaran manggung 50 juta Rupiah. Itu belum termasuk kebutuhan lainnya, seperti 4 kamar di Hotel bintang 4 atau bintang 5, Pesawat PP + Swab + Bagasi 20 Kg untuk 8 orang, protokol bandara, penjemputan bandara ke hotel, meal atau makanan di bandara pp masing-masing Rp300 ribu, meal di lokasi/venue masing-masing Rp300 ribu, dan 2 mobil Innova.

Tri Suaka juga memiliki permintaan khusus untuk disiapkan di hotel, mulai dari Air Mineral 600 ml sebanyak 5 botol, rokok surya 1 slop, UC-1000 5 buah, Bear Bran 5 kaleng, buah klengkeng, apel, Coklat Silverqueen 2, Snack MIX, Tissue Wajah, Tissue Basah, fasilitas pijat refleksi, dan sebuah Gitar Akustik untuk dipinjam.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini