Album Seventeen ‘Attacca’ Dapat Sertifikat Platinum dari Recording Industry Association of Japan (RIAJ)

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kabar gembira untuk CARAT! Mini album kesembilan Seventeen ‘Attacca’ baru saja menerima sertifikat platinum oleh Recording Industry Association of Japan (RIAJ).

Melansir dari Allkpop, RIAJ telah mengesahkan mini album kesembilan milik Seventeen, ‘Attacca’. Sebab lagu ini telah melampaui sekitar 250 ribu eksemplar dalam penjualan album kumulatif pada Oktober 2021.

Menariknya adalah prestasi ini didapatkan dari album original Korea, melainkan album original Jepang mereka. Namun sebelumnya album original Jepang mereka telah dua kali mendapatkan sertifikasi platinum dari mini album kedelapan mereka yang bertajuk ‘Your Choice’.

Anggota Seventeen menyampaikan kebahagiaan mereka melalui agensi mereka, Pledis Entertainment.

“Kami sangat senang dan berterima kasih kepada Carat kami yang terus-menerus mendukung kami. Kami akan terus bekerja dengan penuh semangat dan bergerak maju, seperti bagaimana mini album kesembilan kami ‘Attaca’ berarti ‘terus bermain tanpa gangguan’”, ujarnya.

Mini album ‘Attacca’ ini merupakan album kedua lanjutan dari jalan cerita album sebelumnya dalam seri ‘Power of Love’ pada tahun ini. Bermula dari lagu mereka yang bertajuk ‘Ready to Love’.

Album ‘Attacca’ ini bertotalkan tujuh lagu baru. Sekarang penggemar K-pop dapat menikmati semua lagu dari album tersebut melalui platform streaming musik di seluruh dunia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini